jump to navigation

Internet Gratis dengan Indosat dan XL 4 Februari 2009

Posted by Yakobus in Tip's n Trik.
Tags: , , , , , ,
trackback

Apa kabar semua? Selamat datang di blog saya.. Ini adalah tulisan saya yang pertama dan saya berharap tulisan ini bermanfaat bagi para pembaca.. Kali ini saya akan menulis tentang Trik Internet Gratis dengan Indosat dan XL.. Tentunya kalian semua pengin khan?

Untuk dapat menikmati Internet Gratis ini, kalian harus memiliki Software Your Freedom. Jika kalian blom punya bisa di download di www.your-freedom.net, dan kalian harus register dulu sebelom dapat mendownload software ini. Tapi tenang aja, gratis kok.. Tinggal bikin username n masukin e-mail aja..

Selain software di atas kalian juga butuh software Open VPN, ada juga di web di atas.. Setelah kalian punya dua software tersebut, jangan lupa siapkan HP untuk modem dan Kartu Indosat ( Mentari/IM3) atau XL, tergantung yang sinyalnya paling bagus di tempat kamu..

Untuk panduan lengkapnya bisa kalian download di sini:

Panduan Internet Gratis dengan Indosat dan XL

Nah, sekarang selamat mencoba ya.. Sampai jumpa lagi di tulisan saya berikutnya..

Komentar»

1. 51_80y - 27 Maret 2009

kagak gratis tuh yang isat_nya… setting dial up gimana mas… tq

gratis kok, cuma emg harus ada pulsanya. untuk pancingan operator. coba dicek lg langkah2nya.. aku pernah coba, cuma karena speednya lambat banget akhirnya aku pindah pake im2 broom unlimited..

2. 51_80y - 27 Maret 2009

xl_nya ngak jalan tuh mas….

jalan tuh, malah kalo pake xl pulsa Rp 0,- maupun masa tenggang masih bisa dipakai..
thx atas kunjungannya.

3. 51_80y - 29 Maret 2009

sedikit menambahkan bro… kalau dial up pake is**Gprs bisa konek ngakk gratis… swer deh kalau pake dial up yg lain mmg jalan nih setting and so gratis…

ok bro… smoga bermanfaat buat pembaca yg lain.. thx ya infonya

4. 51_80y - 29 Maret 2009

utk si Luna tuh proxy nya ngak jalan tuh di yeef… coba ganti proxy yang lain… keep phreaking dong bro… biar sesuai dengan judulnya.. gratisan

thx banget tambahan informasinya. smoga bermanfaat buat pembaca yg lain.. skrg aku dah pake im2 broom unlimited.. sinyal lebih stabil…
thx atas kunjungannya..

5. jemi kelo - 18 April 2009

baiklah aan aku coba, trims yah

selamat mencoba.. jgn lupa kalo berhasil, bagi2 pengalaman di sini ya.. biar nnt temen-temen yg lain bisa tau juga…
thx ya buat kunjungannya..

6. black_magic - 30 April 2009

Mas minta trik XL yg baru donk, trik XL and IM3 uda koit
kalau ada bisa d kirimkan ke emailku mas d aris_merdeka45@yahoo.co.id, ta tunggu ya mas

ok deh.. ntar kl ada trik baru saya kasih tau.. hehe.. thx ya atas kunjungannya ke blog sya ini…

7. dakocan - 6 Mei 2009

Masih maknyus😀😆

bos, apanya ne yg maknyus????????

8. RachZ - 16 Mei 2009

Trik gratisan XL yng laen dong, soalx trik diatas mang bener dah mokad
please send to me rachmatxxx@yahoo.co.id

maaf bos,,, saya blom dapat trik barus seputar internet gratis… ntar kl ada info, pasti aku posting dech.. ditunggu aja ya

9. rokhmad - 20 Mei 2009

aku sekarang ni pake IM3, gak gratis sich, tapi cuma Rp. 500 perak 24 jam akses internet, aku pakai Proxomitron untuk proxy nya, dan user name : indosat ,pasword : indosat, lumayan daripada ke warnet atw cari hostspot, kan bisa internetan sepuasssssssssssssnya di rumah. wkwewwww.wwwwww

@rokhmad, thx bgt buat infonya.. semoga bermanfaat buat temen lain yg pngen cari solusi internet gratis.. btw, download Proxomitron di mana? bagi juga buat temen2…
thx juga buat kunjungannya

10. rokhmad - 24 Mei 2009

gk dwload sich, cuma minta teman aja, trus dah di seting khusu u IM3, jadi gak usah utak-utik, asal hp dah bisa untuk internetan, tinggal aja dijalannin Proxomitron dan Mozilla di beri proxy 127.0.0.1 port 8080.. sampai bosen nich… pakai internet!!!!

kl pake modem sierra bisa ga ya? tp kl diitung2 masih muarh pake IM2.. unlimited cm 100rb per bulan bos… kl pake itu berarti 30hr x 5rb = 150rb… tp ini info bagus kok… soale kl pakenya ga setiap hari, ini tetep paling murah… thx ya…

11. meteor - 25 Mei 2009

proxy proxomitronnya brapa ya bro… tolong ya pencerahannya… hehehe..

12. rokhmad - 27 Mei 2009

kok 30 harix5 rb, saya nulisnya kan 24 jam cuma Rp. 500,- (lima ratus rupiah) jadi kalau sebulan 30×500 = 15000,- (limabelas ribu), bahkan kadang-kadang cuma 50 rupiah seharian. proxomitron gk bayar. kirim aja email ke saya, insyallah dibls!!

oh… soryyy, salah itung.. kl emang segitu ya murah banget…. btw, speed gmn? trus stabil ga?

13. 3site - 29 Mei 2009

Q msh kpalak pke indosat n proxo? Msh bs gratiskah? Or ada setting aq yg salah.. Mhn pencerahannya temen2 yg tau.. Mksh

wah2… sayangnya ak ga pernah pake, jd ga bs bantu… buat temen2 yg lain ada ga yg bs bantu 3site?

14. ROKHMAD - 1 Juni 2009

mungkin setting user name ama password nya, kalau username : indosatgprs pasti langsung bayar,
tapi ganti :
username : indosat
password : indosat.
Kalau setting GPRS dari operator, biasanya setting username : indosatgprs,
Coba diganti!! nich.. punya saya masih NGIRIT TENANNN!!!!!

15. sila - 1 Juni 2009

hi,mas rokhmad kasih tahu dong caranya aku jadi tertarik, kirim e-mail ke aku yach! sila_latu@yahoo.com thank you.

16. Gie_lank18 - 1 Juni 2009

Mas Rokhmad..
Aku punya Proxo tpi settinganya kok ga bs ngirit gtu ya??
Ap ada setingan lainnya?
Host atau proxynya gmna?cz aku pke proxy 127.0.0.1 mash tetp forbidden..
Kasih pencerahannya dumz…
ato klo ga ak mnt copyan proxonya mas aj…tpi settingan nya jgn dgnti..heheee
krm email k aku y…..di Gie.lank18@gmail.com
ato ksh tw aj via nmrku di 085647224832
ntar klo bs aku gnti deh plsnya…heheh..ok…
tkyu….
bt mas Admin…cba mas nyari triknya yang komplit d forum2 phreaker gtu..ok…
matur nuwun….

OK bos.. akan saya cariin trik internet gratis yg baru… yg masih berlaku tentunya… harap ditunggu….

17. Looperz - 2 Juni 2009

Dah dicoba tuh yg xl, tp ttp g gratisan.Ksih ttrialny lg dong yg lngkap,or update gratisan lg yg bru.Send 2 my mail please..

18. gie_lank18 - 2 Juni 2009

y oloh…ni kok…provider indonesia pelit2 baned..mau mencerdaskan anak bangsa aja susahnya minta ampun…

indosatmms di kawinkan sama Yf port 8080 bs jlan bro..
tpi proxynya aja yang ga bisa…

tlg ada yang bs bantuin ga??

silahkn hubungi Bozz Rohmad.. Dia bs internetan cm rp500/hr.. pake indosat..

19. gie_lank18 - 2 Juni 2009

Bozz Rohmad..bagi proxo nya dumz..kirim ke emailku di gie.lank18@gmail.com

aku nyoba pke proxoku ..jebol pulsane…
di tunggu secepatnya….

Silahkan dicoba ya.. kl tetep lom bisa, silahkn hubungi Bozz Rohmad.. Dia bs internetan cm rp500/hr.. pake indosat..

20. gie_lank18 - 3 Juni 2009

alamat email bozz rohmad dmana????

ROKHMAD_SRAGEN@YAHOO.COM

21. Keith - 3 Juni 2009

Rokhmad itu ngibul gede….keterangannya saja sudah salah….
mana pernah ada username default indosat itu indosatgprs yang ada indosat (volume) dan indosat@durasi(time) sedangkan indosatgprs itu utk apn nya..
proxo dgn hanya memakai host:wap3g atau pakai igo sudah gak bisa (dulu bisa)…jadi jangan percaya tuh, yg benar gratisan isat sampai sekarang masih bisa memakai proxo+yf dengan port xxxx (tebak aja) dengan set proxy proxo distandar isat 10.xx.xx.xx port 8080
utk isat mms bisa gratis dengan memakai query proxy cgi + yf atau Ovpn..(IP 159 sdh coid)
utk yang durasi juga bisa dgn setting internal windows
jadi kalau bermodalkan hanya proxo sdh ga ada yg gratis.
Dasar tukang ngibul …!!!!kasihan tuh orang2 yang mau belajar..
ngoprek disesatkan.
Aku mulai pakai gratisan sejak thn 2007…
utk xl juga masih bisa gratis yaitu main di ftp
Utk three dan Axis juga bisa, tapi utk telkomsel sepertinya belum ada yang nemuin bugs nya (aku sendiri sedang nyari)

@Keith,,,
kl km pny trik internet gratis, share di sini donk… biar temen di sini jg bs ngrasain sperti km… hehe.. ditunggu ya….

22. Gie_lank18 - 6 Juni 2009

@keith…
Bagi trikny..Ak ud nyoba pke yf+vpn..Tmbh proxo jg t2p ga bs grts,.Klo emg msh ad celahny..Ksh tw lah..Biar kt jg bs grtongan lg..Ga ush tkt d banned..Send d emailku..Mksh

betul tuh, kayaknya keith pny banyak trik.. bagi donk buat temen2…

23. febry - 8 Juni 2009

klik aja nick aq info gratisan update

24. bams - 15 Juni 2009

bneran koQ Aq daH lamA pke trik pRoxoMitron , cMan 500 pErhari
setting
http header :host
HVM: *
rplcm txt : w***g.i*****t.com
sEtTing pRoxY pake pRoxY stAndar im3

eh Da yng Lpa conak pake:
apn :www.i*****t-*3.net
uss&pass:www.i*****t-*3.net
sett brows pake 127.0.0.1

yapzz good luck

Terima kasih bos atasi Infonya…… semoga bermanfaat buat temen2 yg hobby cari trik Internet gratis…
buat temen2 yg lain, silahkn dicoba ya. semoga berhasil…

25. bams - 15 Juni 2009

eH cWry LPa KLo mo DunLut PRoxo nya Cry zaa Di 4shared keyword proxomitron dCtu bAnyaK

ni Aq jgA Lg pAke , klO bwt brows sich lMyan tP klo bWd dUnlud SpeEd nYa Cman menTok di 4 kb/s adAynG bZa ksh PenceRahan gAk?

Mending bos udah bisa dipakai buat browsing, kl download lambat sih wajar bos… namanya juga gratis… hehe..

26. Ivan Bogor - Ciawi - 16 Juni 2009

sy dh baca semua post disini (cara/trik utk internet gratisnya), tp msh lom ngerti nh (maklum baru megang pc dan ingin internet gratisan gt loh!)………….. cara2nya gmana sh yg benernya…..

sekedar info, sy pny laptop dan pc serta Nokia N78 utk modemnya. jd hal2 apa yg harus saya lakukan utk bisa internet gratis… 1 lg tambahan utk operator sy punya krt im3, mentari, xl, axis, 3 dan simpati…..

jd BUAGIIIIII yang merasa BENAR2 PINTAR, INGIN BERBAGI serta BERAMAL ILMU dan TIDAK INGIN MEMBOHONGI………. tolong tong bagi informasi tips dan triknya ke email saya ini: spionase007@yahoo.com…….

sy sangat BERTERIMAKASIH yang seBESAR-BESARnya bg yg mau bagi pengalamannya kepada sy ini….

semoga Allah SWT memberi RAHMAT,REZEKI dan MEMBUKA PINTU SORGA yg SELUAS-LUASNYA kepada sy, semua dan yang BERBAGI ilmunya kepada yg sy dan yg lain AMIEEENNNN………

ditunggu emailnya balasannya…..

Terimakasih utk SEMUA (yg PINTAR, BAIKHATI, BERBAGI, TIDAK BOHONG dan TIDAK SOMBONG)

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya, di postingan ini ada temen2 yg udah bagi ilmua ttg Internet gratis.. jd silahkn dicoba.. Semoga berhasil ya….
kl udh berhasil, jgn lupa bagi informasinya lg… thx

27. Ivan Bogor - Ciawi - 16 Juni 2009

SEKALI LAGI AAAAAAAAAAAAAACHHHH!!

sy dh baca semua post disini (cara/trik utk internet gratisnya), tp msh lom ngerti nh (maklum baru megang pc dan ingin internet gratisan gt loh!)………….. cara2nya gmana sh yg benernya…..

sekedar info, sy pny laptop dan pc serta Nokia N78 utk modemnya. jd hal2 apa yg harus saya lakukan utk bisa internet gratis… 1 lg tambahan utk operator sy punya krt im3, mentari, xl, axis, 3 dan simpati…..

jd BUAGIIIIII yang merasa BENAR2 PINTAR, INGIN BERBAGI serta BERAMAL ILMU dan TIDAK INGIN MEMBOHONGI………. tolong tong bagi informasi tips dan triknya ke email saya ini: spionase007@yahoo.com…….

sy sangat BERTERIMAKASIH yang seBESAR-BESARnya bg yg mau bagi pengalamannya kepada sy ini….

semoga Allah SWT memberi RAHMAT,REZEKI dan MEMBUKA PINTU SORGA yg SELUAS-LUASNYA kepada sy, semua dan yang BERBAGI ilmunya kepada yg sy dan yg lain AMIEEENNNN………

ditunggu emailnya balasannya…..

Terimakasih utk SEMUA (yg PINTAR, BAIKHATI, BERBAGI, TIDAK BOHONG dan TIDAK SOMBONG)

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya, di postingan ini ada temen2 yg udah bagi ilmua ttg Internet gratis.. jd silahkn dicoba.. Semoga berhasil ya….
kl udh berhasil, jgn lupa bagi informasinya lg… thx

28. jammie bin jack - 19 Juni 2009

Msh g ngerti neh,,, dmn yg hrs di setting? Bingung,mklm gaptex.
Cm skedar pmberitahuan,aku pakai modem 02 MC930D, mo tw neh carany gratisan pke im3, ada yg bs ksh ilmu ny…???
Send ke: punya_jamal@yahoo.co.id
Thx.

di atas kn udh banyak trik yg diberikan oleh temen2.. silahkn dicoba ya…..

29. atho - 21 Juni 2009

bozz saya mau triknya dari pa rokhmad yang internet 24 jam cuma 500 perak bisa kirim ya ke atho_vick@yahoo.co.id klo nggak info nya nya di share disini

silahkn di coba trik2 di atas yg dikasih oleh temen2…

30. Newbie - 21 Juni 2009

Aduh parah ik..;
Kok pd seneng ya posting fulgar2 gtu???
Orng nmnya bljar ya ksh klu2 aja biar ga terbiasa disuapin….
Kasian mereka yg uprek

🙂 sabar ya bos…

31. cyberboxs - 22 Juni 2009

bro mau tanya neh ,, knpa lok pke xl + proxomitron tuh gak bisa logon FB yah ??? ada yang tau trik nya kah ? Mohon Pencerahan

32. AngGarA - 23 Juni 2009

Bullshit smua!!
DAri pda ngenet grtis, mending dpt pulsa grtis.
Bisa dbuat spuasnya. Mulai ngenet,sms, bahkan telpon2an.
Pake aja tuh Reader Pulse!!!
abs tu di cheat engine buat ngubah valuenya…
Agak susah gunainnya cz mesti di first scan n next scan…
Tp slama ni q g ada mslah nih..

@AngGarA
Wah, OK juga tuh.. silahkn dibagi triknya di sini.. biar bermanfaat buat temen2….. thx

33. Budi - 25 Juni 2009

Klo bs Tlong ksh tw trik intrnet d hp,alx q g px laptop!Krim aj k wiz51ceae@gmail.com
makasih

kl untuk hp, kayake lom ada info tuh.. coba nnt saya cariin

34. rokhmad_sragen - 26 Juni 2009

wekkkwkwkw…. aku juga masih gratis…. IM3 + PROXOMITRON… WAH Ngirit tenanananann…… 24 jam 100 perak. main FB semapai bosen, download sepuasnya……

bos, tolong tuh, temen2 dijelasin sampai gamblang.. biar pada ikutan nyoba…

35. potoy - 30 Juni 2009

mas rohmad tlng saya di beri tahu triknya.mohon pencerahan.soalnya saya jg pake yg
username:indosat
password:indosat
udah conect tp setting yf ama proxy nya selalu gagal.mohon pencerahan di email saya. POTOYKU@YAHOO.COM
terimakasih sekali dengan pencerahan panjenengan.matur nuwun…….

36. gitu - 1 Juli 2009

pake aja satmms trus pake yf port 443 https jangan lupa pake header milik sat mms didepannya.. pasti jalan..
berkunjung ketempatku dong
gitu.bravehost.com

37. Aqu - 15 Juli 2009

Mas rohmad ksh tw dunk trikny,ke emaiku donn4_geuliz@yahoo.com,thanks b4

38. Bejo - 16 Juli 2009

bos gimana cara buat file config open vpn untuk mms isat? ada yg tau g? kl ada share dunk plssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

39. freak - 19 Juli 2009

cman pkai proxo bisa..
tp liat anti virus kmo..
yg mendukung proxo tuh avg,klo kaspersky,win32’a di detek virus ma kaspersky..🙂

40. mbah jo - 20 Juli 2009

trik ini sudah mati

hehe… untuk saat ini saya lom punya trik baru, jika sudah ada akan segera saya posting..
thx atas kunjungannya

41. suka gretz - 20 Juli 2009

Trik dah RIP(Rest In Peace) a.k.a Mati a.k.a Innalilahi a.k.a dead a.k.a koit terhitung mulai tanggal 18 Juli 2009 pukul 02.00 WIB dini hari..dikarenakan bug’s udah diperbaiki oleh pihak indosat sebagai penyedia layanan…Ayo siapa yang mau melayat ato malah punya trik yang baru..di share donk, Kita belajar bareng2…

hehe… untuk saat ini saya lom punya trik baru, jika sudah ada akan segera saya posting..
thx atas kunjungannya

42. zzzzzzz - 26 Juli 2009

ya ud mati.. bru bbrp hari yg lalu… pulsa g bocor…hikzz

43. keren - 28 Juli 2009

kmaren i pake im3 24 jam cuma Rp 1,sayang kyknya uda co.id,gimana nih?baru y d perbaiki isat?ada trik baru ngak im3,ato xl ada ngak?email k i y unok_keren@yahoo.com

44. bams - 31 Juli 2009

bNeuR tUch TRik Im3 + prOxo dAh Co.Id jDie cDih nie,Tpi gPapA dah nEmuIn lGie trIk im3 tNpa soFtwaRe apApun dAh bZa gretZZZZ
maU…maU.. mAu…

45. djae - 31 Juli 2009

emang sih im3 guampang bgt, tpi g dpt sinyal 3G nya nih GPRS mulu ,, paiah! di pke d PC jg bisa ,, gag ngurangin pulsa, pulsa 0 n udah msa tenggang masih bisa Online! ajiiibb

@djae: Selamat2.. bagi donk triknya buat temen2….

46. bams - 1 Agustus 2009

hUUh bner sMpe bOsen Browsing ,chAtinG ,DoWnloAd N FB an pLsa Gk bRkurng SdiKit pN aLIas gRetzzz …maU…mAu…mAuuu

Selamat2.. bagi donk triknya buat temen2….

47. PATROLI - 2 Agustus 2009

@ROKHMAD

bro lu dapet proxo tu dari temen lu yg nama-na siapa soal-na itu proxo gw (namanya proxonya pake ajaib kan) mo gw kramasin mulut tu anak, ember bgt tu orang suruh rahasiain malahan di sebarin ke siapa2 , kalo ngga mo di sebutin disini, lewat imail aja bro ntar tak kasih trik gratisan yg laen,

jadi-na gini deh proxo indosat sekarang mati kan, gw tunggu bro nama temen lo yg ngasih tu proxomitron “WANTED”

48. Luc - 2 Agustus 2009

Lagi cari2 juga nih cara bru. Kmrn wktu im3 koid saya ganti kartu mentari masih bisa. Sayang skrng koid juga. Kalo pny trik lain email aku ya. Luc_stella4ever@yahoo.com

49. PATROLI - 2 Agustus 2009

kalo trik nya mampus gini pada bingung kan makanya jaga tu mulut baek2 suka pamer sih lo

50. penjahat - 2 Agustus 2009

internet gratis..masih bisa kok..neh aja aq coment pake gretonk..eh buat yg punya trik gretongan tukeran donk..hub aq rblole@yahoo.com.thx

51. PATROLI - 3 Agustus 2009

yang comment dah pada berenti karna dah ga bisa ngenet gratis??? tuh kan ujung2na rugi juga kalo trik-na dah mampus

@patroli
iya ne,, padakemana ya orang2????

52. iank29 - 3 Agustus 2009

bener bangget brow..kalau ada yg punya trik kasih aja cluenya..nggak usah secara rinci..entar trik na ga awet…
tp sekarang masih gratis kok…

53. HYDE - 3 Agustus 2009

@ DEAR rokhmad,rokhmad,rokhmad,rokhmad,rokhmad,rokhmad,rokhmad,rokhmad

INTERNET GRATIS INDOSATNYA DAH MATI……..NYENGIRRR LO SEKARANG… DAN YG JELAS TEMENMU YG NAGSIH TU SESIAL PROXO G BAKAL KASIH TAU LO LAGI…….DASAR LO CUPUUUUU

tenang bos.. jangan emosi di sini… jaga kata2 ya….. terima kasih…

54. siscom - 3 Agustus 2009

permisi boos! internet gratis pakai indosat + open vpn bisa gak? klo bisa caranya gimana?

55. bams - 3 Agustus 2009

bGi tMnd-Tmen yNg pNya TriK GreTzz XL tUkeRan dOnk mA TriK iNd*** tNpA sOftwAre aPaPuN, HUb Gwa dI newtron44@yahoo.co.id

56. Freedom conection - 4 Agustus 2009

Pd cupu luh isat plus proxo udah gak bisa yg ada pake hp masih jalan yg penting gratis tis tis

57. HYDE - 4 Agustus 2009

maaf bos admin..hbis rada emosi sih…makasih dah di edit…

58. keren - 7 Agustus 2009

iy im3+yf+proxo uda co.id,trik baru ngak ada y?
pake hp gprs gratis ngak enak kecil bgt n ngak bisa download,email g y d unok_keren@yahoo.com

59. Rinaldi Narlis - 7 Agustus 2009

malambro, ada yang punya triks internet gratis ngak untuk indosat ato operator gsm lainnya, bagi2 dong,,kirim ke rinaldi_narlis@yahoo.com,,,
thanks ya,,

60. rokhmad - 11 Agustus 2009

Betul…. Proxo + IM3 ku dah koit… teman2 ku pada kebobolan….. untung aku klo isi pls cuma 5000 aja….. hm… pake wajan bolik aja… dijamin gratis………

61. rokhmad - 11 Agustus 2009

dah gk butuh trik gratis… dah hot spot….. bye..bye.. proxo…. bye-bye IM3…

62. Lukas - 21 Agustus 2009

sudah bisa gratisan lagi gw..

setelah coba utak atik

63. Sahlan - 3 September 2009

Boz kirimin setting im3+proxo yg masi jalan dong..! tempat ane pake xl lemot banget. Please…

64. ryukin - 3 September 2009

Bro pake indsot kue depan pake YF masih jalan…….

65. Alam - 5 September 2009

Mas Sahlan…Kirimin Setting Xl dong…wlu pun lemot gw mau dong… please….

iya, buat yg punya trik Internet gratis yg masih jalan, bagi2 dong buat temen2 di sini…
thx ya….

66. Alam - 5 September 2009

Kirim ke e-mail gw : alam.warda@yahoo.co.id setting XL_nya Bro…

iya, buat yg punya trik Internet gratis yg masih jalan, bagi2 dong buat temen2 di sini…
thx ya….

67. ritz - 8 Oktober 2009

iya tuh, klo da yg bru ksh tau gw jg.. ni email q:
hidden_project@ymail.com
..thx..

kl ada trik baru, bisa diposting di sini… thx ya..

68. Muhammad javier - 8 Oktober 2009

Pakai xl gratis

kl ada trik baru, bisa diposting di sini… thx ya..

69. bams - 20 November 2009

pake tsel sma isat jga gratis…..

kl ada infonya, silahkan dibagi di sini.. siapa tau bermanfaat buat temen2 yg lain…

70. jaya - 5 Desember 2009

kalo saya pake YF, hanya modal 500/koneksi rupiah bisa sepuasnya… cz untuk beli tiket masuk ke servernya…….. hehehehe ku pale i-sat **3….

bagi ilmu donk, siapa tau bermanfaat buat temen2… he…
thx ya atas kunjungannya…

71. Razka - 24 Desember 2009

Ingin dapat trik internet gratis selalu update baik di PC atau di HP,buruan gabung di forum cyberzoner.com
Forum baru dengan banyak fitur,ada juga fasilitas chat seperti di Facebook jg luoh.Ayo buruan gabung disini
Trik Internet Gratis

@Razka: thx atas informasinya, smoga bermanfaat buat temen2 sekalian….

72. ORB - 28 Desember 2009

iya tuh cyberzoner.com mantap bakal nyari gratisan…..:D

@ORB: yg bener? coba disurvey… thx ya atas informasinya….

73. Tugas Kampus - 25 Februari 2010

makasih infonya, wah bisa smpek malam nih ngenetnya

@tugas kampus: sama… smoga bermanfaat….
thx ya atas kunjungannya….

74. dibrow2010 - 28 April 2010

apakah sekarang masih berlaku ya,,kand barusan tuh si kuning dah nutup port2 nya…atau mngkn bs kasih info via aq_gw_beta@hotmail.com

@dibrow: kayake skrg si kuning sdh ga bisa…..
bisanya si merah pake mobinity…..

75. gretz - 23 Mei 2010

tapi emang ada koq yang terbaru update bulan mei 2010 gratisan gprs XL pake proxomitron dengan query. coba aja lihat di blog ini:
gratisangprs.blogspot.com
semoga bisa membantu

@gretz: thx atas infonya.. smoga bermanfaat buat temen2 yg lg berburu gratisan….

76. Dilla - 25 Mei 2010

Bagi donk trik gratis in**satnya… email yah bro di cyb3r_cell@ymail.com
Terimakasih…

@dilla: kayake skrg dah ga bisa… in**sat + vpn aja jg sdh ditutup portnya…..
thx atas kunjungannya…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: