jump to navigation

PTC, Klik Iklan Dapat Duit 15 Februari 2009

Posted by Yakobus in Cari Duit di Internet.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Tanpa disadari, perkembangan bisnis PTC di Indonesia sedemikian pesatnya.. Bayangkan aja, ga ada sebulan yang tadinya hanya ada 3 PTC sekarang sudah ada 9 PTC Lokal.. Tak bisa dipungkiri, memang PTC masih merupakan bisnis yang menggiurkan.. Bagaimana tidak, tanpa modal dan keahlian, asal bisa ngeklik udah bisa dapat duit…

Bagi yang belum tau apa itu PTC, aku akan coba jelasin sedikit.. PTC adalah sebuah program yang akan membayar kita antara Rp 50 – Rp 150 hanya dengan ngeklik dan melihat iklan yang mereka sediain selama 20-30 detik. Mudah khan? Tapi syaratnya kita harus jadi member mereka, untuk ini jangan khawatir.. Gratis Kok.. Bayangin aja bila kita dpt Rp 500/ PTC/ hari n kita ikut 9 PTC kita dpt Rp 4500/ hari. Sedikit emang, tapi lumayan.. kalo kita bisa promosiin ke orang lain, kita dapet bonus juga lho.. Sekitar Rp 50 – Rp 100/ klik member.

Buat yang mau coba bisa mulai dari beberapa PTC berikut ini. Aku saranin yang LOkal aja, soalnya dibayar pake Rupian n Cara pembayaran bisa lewat Bank Lokal ( BCA / Mandiri). Jadi ga ribet..

PTC Indonesia:

1. BuxRupiah

2. IndoPTC

3. IndoRP

4. Klik Rupiah

5. Klikajadeh

6. ngeBUX

7. PalingHot

8. RupiahBux

9. SecureBux

PTC Luar Negeri:

1. Neobux

Nah Selamat mencoba!!! n jangan lupa bisnis ini memerlukan ketekunan dan kesabaran…

Komentar»

1. miloc - 3 September 2009

mau  ikutan dapat uang di internet daftar aja klik
disini

wah, ada lagi ne cara baru dpt duit dr Internet……
thx ya buat Infonya….

2. Korek mancis - 16 Februari 2010

Coba bisnis yg satu ini, dengan memberi sedikit comment sebuah web, mudah simple, gak bertele-tele dan gak banyak pertanyaan. Buka account free diberi 6 dollar, survey 1-4 dollar cashout 75 dollar. Tunggu apalagi mumpung member indonesia belum dibatasi. Untuk memulai gabung dan menjadi referral saya serta mendapatkan tips , klik link dibawah ini

http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=fitraheru

Sukses AW Survey
fitraheru( )gmail.com

@korek mancis: thx infonya, smoga bermanfaat buat temen2 yg lain…..
thx jg kunjungannya…

3. cari duit tanpa modal - 29 Mei 2012

masih ada lagi ka semua program PTC tu

4. cpns gunungkidul - 21 September 2013

Admiring the dedication you put into your blog and in depth information you provide.
It’s great to come across a blog every once in a while that isn’t the same out of date rehashed material.
Wonderful read! I’ve bookmarked your site and I’m including your RSS feeds to my
Google account.

5. sarung tangan kulit - 29 April 2014

Wow, amazing weblog layout! How lengthy have you been running a
blog for? you make running a blog look easy.
The overall look of your website is fantastic, as smartly
as the content!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: