jump to navigation

Kenaikan Gaji PNS 2009 18 Februari 2009

Posted by Yakobus in Info PNS/CPNS.
Tags: , , ,
trackback

Ada khabar baru ne buat kalian.. Terutama buat kalian yang saat ini berstatus sebagai PNS atau CPNS.. Berdasarkan PP No.8 tahun 2009, tahun ini Pemerintah bakal naikin lagi lho gaji PNS.. Wah, makin banyak tuh gajinya.. Smoga harga2 ga ikutan naik ya, hehe..

Dengan kenaikan ini diharap kinerja PNS makin meningkat, khan bukan rahasia lagi kalo citra PNS di mata masyarakat kurang baik, ya hal ini karena banyak oknum PNS yang bekerja semau sendiri.. Mungkin mentang2 udah mapan..

Buat yang mau tau daftar kenaikan gaji PNS 2009 bisa diwnlod di sini:

Download Gaji PNS 2009

Komentar»

1. sari - 23 April 2009

mas..aq dah coba dwload tp g bs2.sory,aq ol pke hp.klo g kbratn bs g d email k aq?pnasaran nih..hehe…thx b4

maksud sari file gaji cpns 2009? yg udah naik 15% itu? itu aku uploaad ke ziddu, jd kl via hp agak susah.. ok deh aku kirim ke e-mail km.. formatnya pdf..

2. syamsudin, S.Pd.I - 21 Januari 2010

blog anda bagus ! sangat informatif. mudah-mudahan tetap eksis dimasa-masa mendatang. semoga.

@syamsudin: terima kasih pak.. saya jg senang jika ternyata blog saya ini bermanfaat buat rekan2 sekalian..
salam kenal & terima kasih atas kunjungannya….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: