jump to navigation

Cinta Sejati 21 Februari 2009

Posted by Yakobus in Curhat.
Tags: , , , ,
trackback

Pernahkah kamu merasakan.. Bahwa kamu sanggup melakukan apa saja demi seseorang yang kamu cintai
Meski kamu tahu ia takkan pernah peduli ataupun ia peduli dan mengerti tapi
ia tetap diam….

Pernahkah kamu merasakan hebatnya cinta
Tersenyum kala terluka….
Menangis kala bahagia….
Bersedih kala bersama….
Tertawa kala berpisah….
Aku pernah

Aku pernah tersenyum meski kuterluka
Karena kuyakin Tuhan tak menjadikannya untukku….
Aku pernah menangis kala bahagia
Karena kutakut kebahagiaan cinta ini akan sirna begitu saja….

Aku pernah bersedih kala bersamanya
Karena kutakut aku kan kehilangan dia suatu saat nanti….
Aku juga pernah tertawa saat berpisah dengannya
Karena sekali lagi, cinta tak harus memiliki….
Dan Tuhan telah memberikan cinta yang lain untukku

Aku tetap bisa mencintainya, meski ia tak dapat kurengkuh dalam pelukanku, karena memang Cinta ada dalam jiwa, dan bukan ada dalam raga.

Komentar»

1. andre - 14 April 2009

wesetuju bgt ma loe bro …………
karna tu semua yg pernah we alami saat ini…..
we sedih kala we bersama nya ….krna we takut klo dia bkal tinggalin we karna we bukan sapa2 nya dia…..
we juga tertawa saat dia bersama cowo lain …karna we merasa aneh dengan perasaan we ,,,,knpa we harus marah klo dia bersama cowo lain ….we kn bukan sapa2 nya …
oke dech curhatan loe emang bener2 ………..siiiiip

hehe.. ternyata ada juga yg senasib ma aku.. emang cinta itu aneh… kenapa harus mencinta bila tak bisa memiliki???
thx ya kunjungannya…

2. Abeng - 1 Mei 2009

ya itulah cinta gw jg prnah kok ngalami hal yg sama. Meskipun kini dia sdh jd milik orang lain tp api cinta dlm hati gw ga pernah padam. Satu hal yg bs meredam panas api cinta itu yaitu ikhlas menerima kenyataan bahwa cinta tak bisa dipaksakan dan dia bukan yg terbaik buat gw, pasti Tuhan punya pilhan lain yg lbh tepat buat gw dan gw blm tau kpn gw dipertemukan dg jodoh gw. Hanya Tuhan yg tau apa yg terbaik buat gw.

hehe.. aku kira banyak kok yang pny pengalaman seperti kita… smoga memang itu adalah jalan yg terbaik buat kita.. Amin..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: