jump to navigation

PCMAV 2.0 + ClamAV 0.94.2 11 Maret 2009

Posted by Yakobus in Anti Virus.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Buat kalian penggemar Anti Virus PCMAV, kalian harus tau hal ini.. Anti virus PCMAV kalian akan menjadi lebih dahsyat bila digabung dengan Antivirus ClamAV.. Buat kalian yang masih bingung cara gabungin PCMAV dan ClamAV, akan aku jelasin melalui tulisan ini.. Terutama buat kalian yg udah pake PCMAV 2.0

Kalo PCMAV seblom PCMAV 2.0 cara gabungnya lebih mudah, yaitu tinggal taruh semua file PCMAV dan file ClamAV dalam 1 folder, udah beres.. Tapi untuk PCMAV 2.0, karena foldernya udah dipisah-pisah jadi agak sulit.. Tapi tenang aja… Akan aku kasih tau caranya…

Pertama kalian download file PCMAV 2.0 dan ClamAV 0.94.2, bisa kalian dowmload di sini:

PCMAV 2.0

ClamAV 0.94.2

main.cvd

daily.cvd

Nah, setelah kalian download semua file di atas, selanjutnya letakkan file main.cvd dan daily.cvd tersebut dalam 1 folder ClamAV.. Setelah itu taruh folder ClamAV didalam folder plugins yang ada di folder PCMAV.. Tepatnya jadi PCMAV\plugins\ClamAV..

Mudah khan, sekarang saatnya kalian buktikan kedahsyatan hasil gabungan PCMAV + ClamAV..

Komentar»

1. ahong - 29 Maret 2009

thank’s atas saran loe bro….

sama2 bro..
terima kasih atas kunjungannya..

2. ade - 17 Juni 2009

KAGAK BISA BRO !!!!!
balas ya ke w_mail gua !!!!!!!!

3. Elly - 26 Agustus 2009

Mau tanya… folder plugins itu folder bawaan PCMAV atau kita buat sendiri? bagaimana dengan folder ClamAV? bikin sendiri juga ya? Thx

sory ne baru sempet bales…..
folder plugins kl emang lom ada bisa dibikin sendiri……


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: