jump to navigation

SK CPNS Formasi Umum 2008 Kota Salatiga Sudah Turun 1 April 2009

Posted by Yakobus in Info PNS/CPNS.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

Berdasarkan informasi dari SoloPos dan Kedaulatan Rakyat Online, SK CPNS Formasi Umum 2008 Kota Salatiga sudah turun dan dibagikan pada akhir Maret kemarin.. Jadi bulan April ini, para CPNS tersebut sudah mulai aktif bekerja.. Enak banget khan?

Jika dibandingkan dengan daerah2 lain di Jawa Tengah, Kota Salatiga merupakan yang pertama membagikan SK CPNS Formasi Umum 2008. sedangkan daerah lain, belum ada satupun yang sudah turun. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya peserta CPNS 2008 yang bertanya di forum konsultasi BKN Kanreg 1 Yogyakarta. Disitu mereka banyak yang menanyakan kejelasan kapan SK CPNS Formasi Umum 2008 bisa mereka terima..

Kekhawatiran mereka saya rasa cukup wajar, berhubung mereka sudah melakukan pemberkasan sejak awal januari 2008. Dan tidak sedikit pula diantara mereka yg sudah berhenti atau resign dr pekerjaan yg lama, termasuk saya tentunya.. Hehehe…

Yah, semoga aja bulan April ini para CPNS 2008 sudah bisa menerima SK, biar semua pada tengang.. AMIN..

Komentar»

1. ze - 13 April 2009

suksess deh jadi abdi rakyat, doain aku yo turun juga kebumen

aku do’ain deh.. semua sgera turun.. biar pada lega.. aku jg udh deg2an ne tunggu SK CPNS kab demak… udh 4bln ga turun2 juga….
btw, salam kenal n thx ya atas kunjungannya…

2. Ananta Bayu - 16 April 2009

Salam Kenal,

Saya sih gak termasuk yang diterima CPNS, cuma liat kondisi seperti ini jadi ketahuan kan kinerja pemerintah kita..mudah2an ini jadi pelajaran buat generasi PNS mendatang… kinerja anda terus dipantau rakyat…

NB: salam kenal buat yg empunya blog, kapan2 boleh dong ajari bisnit internet, saya tertarik disitu ….

salam kenal juga… smoga PNS mendatang kinerjanya makin baik.. kl sekarang kn citra PNS di mata masyarakat kurang baik… hehe..
kl mau belajar bisnis internet, contact saya aja via yahoo. saya online terus kok.. hehe..
thx ya buat kunjungannya..

3. tyo - 4 Mei 2009

untuk daerah ponorogo kapan y? Hiks hiks

sabar bos.. sering2 aja kunjungi blog ini untuk mendapat info terbaru….

4. awan - 11 Mei 2009

Salam semua…
di kota tegal sk cpns juga belum turun, yah mudah2an saja bisa secepatnya turun. ada yang mo saya tanyakan nih?
ada yang tahu ndak sertifikasi guru bagi yang tidak berakta4 teknis nya sepert… apa.
salam hangat tetap semangat untuk yang mpuya blog..

kl soal sertifikasi guru, saya g pny info.. soale aku bukan dr tenaga pendidikan.. mungkin temen2 yg laen ada yg tau.. kasih info donk buat awan…

5. De2-joe - 22 Mei 2009

Untuk SK CPNS kab.magelang, itu khusus guru or all formasi? Kok yg dpt sms dr BKD yg frmasi guru ya..aku kn formasi tnga teknis. Ksh info dunk? Thank u pren

kayake all formasi deh.. masa undangan ga bareng… ujian, pengumuman, dan pemberkasan aja bareng2….

6. Zainul Ansori - 27 Juli 2010

Mo tanya ni.!kok alamat email aku bs hilang ya?

@Zainul Ansori: kok bisa ilang? maksudnya gmn ya?
tlg dijelasin…….


Tinggalkan Balasan

