jump to navigation

PNS dan CPNS Kabupaten Demak terima Gaji ke-13 25 Juni 2009

Posted by Yakobus in Curhat, Info PNS/CPNS.
Tags: , , , , ,
trackback

pa kabar temen2 semua.. udh lama juga ne ga nulis lg di blog.. hehe.. maklum sekarang kesibukan bertambah.. malah kemarin dikritik terus ma Lisa kl blg jarang di update.. hehe.. tp tenang aja, pasti aku update ok.. comment dr temen2 pasti aku bales.. trus kl ada info baru pasti aku posting di sini..

pada kesempatan kali ini aku mau bagi info mengenai gaji ke-13 ne.. terutama buat temen2 sesama CPNS yg bertanya2 apakah dpt gaji ke-13 atau tidak.. ternyata pd hari ini gaji ke-13 udah cair. dan untuk CPNS dapet jga.. tp ga tau sih kl dinas2 yg lain.. soale pencairan itu kn tergantung juga ma bendahara yg mengurusi..

Lumayan lah buat menyambung hidup.. meski gaji pertama n rapel blom keluar.. trus, buat temen2 aku doain juga biar sgera terima gaji reguler.. trus gaji ke-13 juga ya.. jgn lupa kerja yg bener.. kita harus bener2 bersyukur telah diterima sebagai CPNS…

Sebagai wujud syukur, kita implementasikan dg bekerja dengan sebaik-baiknya… SETUJU????????

Komentar»

1. Julia - 10 September 2009

senenge………..??

boro2 gaji k-13. boro2 gaji reguler, SK CPNS bondowoso aja mpe detik ni belom DIBAI.

so, siapa yang salah………????????????????????????

udah coba konfirmasi ke BKD setempat blom?????? sering2 konsultasi ke sana donk….

2. JUL - 10 September 2009

boro2 gaji k-13…
BORO2 GAJI RGULER………..

SK CPNS BONDOWOSO AJA BELOM…
NAH LOH, SIAPA Y SALAH………………?????

sory br bales, masa sampai skrg lom terima SK juga? padahal sudah hampir penerimaan lagi….

3. Eli - 3 Juli 2014

Hai salam kenal ya.. Aq bru terima sk cpns bulan mei, tp syg sekali tgl lulus kuliah yg tertera di sk salah, mestinya 2011 tp tertera 2013, so, sk aq balikin ke bkd utk di revisi, hmmm jd kurang semangat kalo ngalamin masalah gini, khawatir yg negatif2. Ada yg punya pngalaman sama? Boleh sharing donk..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: