jump to navigation

DIJUAL: SERVER PULSA ALL OPERATOR 7 Agustus 2010

Posted by Yakobus in Peluang Usaha, Tip's n Trik.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

Buat rekan2 yang pengen mendirikan Usaha Server Pulsa, Jangan keburu beli software baru. Ini saya tawarkan Server second milik saya dengan harga jauh lebih murah dan Fitur sama dengan yang baru. Selain itu juga saya bantu mencari Supplier H2H dengan harga murah dan terpercaya.

Paket terdiri dari:
1. Komputer (ASUS P5GC-MX, Dual Core E2160, HD 160 GB, Ram 2 GB, CD ROM) Senilai Rp 3 jt
2. Software Pulsa SVOUCHER Unlimited (www.waroengsoftware.co.id) Senilai Rp 12 jt
3. HP Siemens C55 (5 Pcs) Senilai Rp 1,5 jt
4. Kabel Data Bluetech utk Siemens (5 Pcs) Senilai Rp 250 rb

Total Paket Senilai Rp 16,75 jt hanya saya tawarkan Rp 10 jt

Berminat, hubungi:
YAKOBUS RIYANTO
Perum Patimura Asri Blok A/15 Demak
Telp. 085641234275, 085290275777, 0291-685700
YM!: yakobus.riyanto

Komentar»

1. arial - 10 November 2010

penawaran kerja sama
server yang mau anda jual
saya pergunakan untuk usaha pulsa
dan hasilnya bagi 2

@arial: skrg saya tawarkan cuma softwarenya aja… cukup 3jt… berminat silahkan hubungi kami…


Tinggalkan Balasan

